Label

Sabtu, 08 September 2012

CONTOH LAPORAN KEGIATAN MEETING KELAS VII SMP N 1 PANCUR





KATA PENGANTAR
Syukur Alhamdulillah kami panjatkan kehadirat allah SWT. Yang mana kelompok kami dapat menyusun laporan pelaksanaan kegiatan Meeting kelas dengan baik.
Laporan ini dibuat berdasarkan hasil pelaksanaan kegiatan yang telah ditetapkan oleh panitiakegiatan meeting kelas di SMP N 1 Pancur.untuk itu laporan ini menyajikan kegiatan meeting kelas. Pola penyajian dalam laporan ini disesuikan dengan keadaan yang ada. Oleh karenanya laporan ini dapat memberikan hasil lomba kegiatan meeting kelas.
Pada kesempatan ini kami ingin mengucapkan terima kasih kepada:
1.      Orang tua kami yang telah memberikan dorongan dan motivasi sehingga kami dapat menyusun laporan ini dengan baik.
2.      Guru pembimbing serta panitia lomba yang telah membimbing dan memberikan semangat dalam pelaksanaan kegiatan.
3.      Kepala sekolah SMP N 1 Pancur yang telah menfasilitasi dan memberikan sarana dan prasarana jalannya kegiatan meeting kelas di SMP N 1 Pancur.
Tapi kami menyadaribahwa laporan ini banyak kekurangannya oleh karena itu kami mengucapkan maaf dan menerima saran atau kritikan demi kesempurnaan laporan ini dan laporan kegiatan  ini di jadikan untuk bukti jalannya kegiatan yang sudah dilaksanakan.
Pancur, 01 september 2012

Penulis







DAFTAR ISI
1
Halaman Judul                                        ……………………………………………………………………
i
2
Kata pengantar                                       ……………………………………………………………………
ii
3
Daftar Isi                                                 ……………………………………………………………………
Iii
4
BAB I
PENDAHULUAN
……………………………………………………………………
1


a.      Latar belakang
……………………………………………………………………
1


b.      Tujuan
……………………………………………………………………
1
5
BAB II
PROSES PELAKSANAAN
……………………………………………………………………
2


a.      Pelaksanaan Kegiatan
……………………………………………………………………
2


b.      Hasil Kegiatan
……………………………………………………………………
2
6
BAB III
PENGGUNAAN DANA
……………………………………………………………………
3


a.      Perolehan Dana
……………………………………………………………………
3


b.      Penggunaan Dana
……………………………………………………………………
3
7
BAB IV
HAMBATAN
……………………………………………………………………
4
8
BAB V
PENUTUP
……………………………………………………………………
5


a.      Kesimpulan
……………………………………………………………………
5


b.      Saran
……………………………………………………………………
5




BAB I
PENDAHULUAN
A.     LATAR BELAKANG
Kegiatan perayaan meeting kelas SMP N 1 Pancur selalu diadakan setiap tahun setalah UAS, dilaksanakan sebagai wadah pengembangan kreasi siswa dalam bidang olah raga kegiatan telah dilaksanakan pada tanggal 16 – 18 Juni 2012
            Untuk mempertanggung jawabkan pelaksanakaankegiatan yang telah dilakukan, panitia perlu menyusun laporan. Selain itu laporan kegiatan pelaksanaan meeting kelas VII dapat digunakan sebagai rujukan atau rarhan kegiatan kegiatan selanjutnya.
B.      TUJUAN
Tujuan ini menjelaskan proses pelaksanaan hasilnya yang di capai dan dana yang digunakan dalam meeting kelas ini, serta hambatan yang di temui dalam proses pelaksanaan kegiatan.



BAB II
PROSES PELAKSANAAN
Kegiatan dilaksanakan mulai tanggal 16 – 18 Juni 2012 kegiatan Catur, Futsal, dilaksanakan pada tanggal 16 Juni 2012. Kegiatan lomba Basket, Tenis meja, Sepak bola dilaksanakan pada tanggal 17-18 Juni 2012.
Hasil kegiatan lomba sebagai berikut :
No.
Jenis Kegiatan
Tanggal Pelaksanaan
Pemenang
1
Kegiatan Futsal
16 Juni 2012
Juara I Kelas  VII F
Juara II Kelas VII D

2
Kegiatan Catur
16 Juni 2012
Juara I Kelas  VII C
Juara II Kelas VII F

3
Kegiatan Basket
17 Juni 2012
Juara I Kelas  VII A
Juara II Kelas VII E

4
Kegiatan Tenis meja
18 Juni 2012
Juara I Kelas  VII A
Juara II Kelas VII D

5
Kegiatan Sepak bola
18 Juni 2012
Juara I Kelas  VII F
Juara II Kelas VII D






BAB III
PENGGUNAAN DANA
A.     PEROLEHAN DANA
Dana yang masuk untuk kegiatan sejumlah Rp. 3.600.000, 00 dana tersebut di peroleh dari wali murid sebesar Rp. 1.550.000, 00 Dana komite sekolah sebesar Rp. 1.050.000,00
B.      PENGGUNAAN DANA
Dana yang di butuhkan :
Perkiraan :
Administrasi
Rp.    350.000,00
Konsumsi
Rp.    250.000,00
Perlengkapan
Rp. 1.000.000,00
Hadiah
Rp. 2.000.000,00
Total
Rp. 3.600.000,00

Penggunaan dana dibuktikan dengan kwitansi yang ada pada lampiran



BAB IV
HAMBATAN
Dalam pelaksanaan kegiatan ada beberapa hambatan. Hambatan itu berupa kurangnya koordinasi antar pelaksana, sehingga terjadi sedikit keterlambatan pelaksanaan lomba catur. Demikian juga kurangannya komunikasi antara para juri sehingga perlombaan proses pengumuman lomba. Hambatan lain adalah keterlambatan pembukaan acara olah raga sehingga mengakibatkan kegiatan berahir tidak seperti yang di rencanakan panitia.

BAB IV
PENUTUP
A.     KESIMPULAN
Kegiatan perayaan meeting kelas pada tahun 2011 dapat dilaksanakan dengan lancar.
B.      SARAN
Untuk memperlancar kegiatan di perlukan komunikasi dan koordinasi antar sesame panitia. Sebaiknya kegiatan ini dilakukan setiap tahun hal ini untuk meningkatkan minat dan bakat para siswa. Sekolah sebagai wadah pengembangan bakat dan kreasi  para siswa . oleh sebab itu para juri dan para peserta lomba harus berkomunikasi dan berkoordinasi antar Pembina dan peserta kegiatan hingga kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik.

SEMOGA DAPAT MEMBANTU....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jangan lupa tinggalkan pesan demi kemajuan blog ini. terimakasih telah berkunjung.